Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

 On Minggu, 21 September 2014  

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik – PT PROTON Edar Indonesia, selaku ATPM mobil PROTON di Indonesia dan merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PROTON Holdings Berhad, hari ini meluncurkan dan menyambut Proton Suprima S di Indonesia. Model hatchback yang bergaya ini, telah  menambah barisan model-model unggulan PROTON yang telah ada sebelumnya, dan kini sudah dapat dipesan oleh  para pelanggan di Indonesia

Proton Suprima S diluncurkan dalam sebuah acara yang diadakan di Atrium Gandaria City Mall di Jakarta Selatan oleh Yang Terhormat Tuan Syed Hasrin Tengku Hussin, Wakil Duta Malaysia ke Indonesia, di dampingi oleh En Hisham Othman, selaku COO, Commercial, PROTON dan Bpk Mohd Asri Bin Khayan selaku President Director PT PROTON Edar Indonesia.

Nama Suprima S berasal dari akar kata "tertinggi", yang mencerminkan keunggulan pada bidang teknologi  keamanan dan performa yang telah dikemas ke dalam bentuk hatchback. Dirancang untuk memenuhi tuntutan kebutuhan gaya hidup modern, Proton Suprima S adalah sebuah perwujudan bentuk dinamis dan sporty, interior premium dengan performa mesin yang unggul. 
Pada saat peluncuran, En Hisham Othman, mengungkapkan bahwa PROTON telah memfokuskan pada peningkatan setiap aspek dari PROTON Suprima S, terutama keamanan.

"Proton Suprima S dilengkapi dengan standar keamanan tertinggi. Hal ini dibuktikan dengan  diterimanya penghargaan   5 Star  ANCAP ("Australasian Car Assessment Program") yaitu pengakuan bintang 5 akan  kualitas dan keamanan mobil kami. Ini adalah target masa depan PROTON untuk semua produk dan layanan kami, serta menjadi benchmark untuk standar dan kualitas Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya," ungkap En Hisham Othman. 
Dalam kesempatan ini , PT PROTON Edar Indonesia kembali mengusung model – model yang pernah hadir di pasar Indonesia yaitu Proton Neo R3, dan Proton Gen.2. Dan juntuk lebih memanjakan pelanggannya, kini Proton Exora Star hadir dengan model terbarunya yaitu  Proton Exora Star FL,  yang memberikan sentuhan baru pada  penampilan luar seperti lampu depan dan belakang, dan juga bumper bagian depan dan belakang.

“Dengan hadirnya Proton Suprima S di Indonesia dan dihadirkannya kembali model – model unggulan PROTON, kami berharap dapat menarik perhatian pencinta otomotif di Indonesia.  Tentunya kami pun berharap, dengan banyaknya pilihan model yang kami hadirkan,  menjadikan PROTON sebagai pilihan dalam berkendara” ungkap Mohd. Asri Khayan.

Proton Suprima S
Proton Suprima S di Indonesia tersedia dalam varian Premium, yang didukung oleh mesin CVE 1.6 liter turbo PROTON,.   Teknologi mesin Suprima S  mampu menghasilkan tenaga dan torsi setara dengan 2.0-liter mesin normal-aspirated yang lebih besar - dan dilengkapi dengan transmisi 7-speed ProTronic CVT, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 138 HP. Mesin Suprima S mampu menghasilkan torsi maksimum 205Nm dari 2000 sampai 4000rpm. Dan seperti semua model Proton, dinamika berkendara ditingkatkan dengan LOTUS Ride and Handling.

Proton Suprima S merupakan  produk Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang paling lengkap untuk saat ini, yang   di design untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, dengan menawarkan sejumlah fitur yang inovatif. , seperti PROTON Infotainment dengan Sistem Operasi berbasis Android, lampu penunjuk arah belakang menggunakan lampu LED, DRL (Daytime Running Lights) , Hill-Hold Assist, dan Park Assist dengan sensor parkir depan.
Model terbaru Hatchback ini, juga dilengkapi dengan 6 (enam) air bags sebagai fitur keselamatan, anti-trap  power window, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake force Distribution), dan ESC (Electronic Stability Control) dengan TC (Traction Contro) dan varian Premium ini juga dilengkapi dengan Park Assist dengan sensor parkir belakang, dan kamera mundur.

Hal penting lainnya dari Proton Suprima S termasuk 7-spoke, pelek 17 inci dan head unit 2 DIN dengan built-in sistem navigasi, Push Tombol Start, paddle shift, auto cruise, dan percantik dengan jok kulit. Proton Suprima S hadir di Indonesia dengan harga  IDR275 juta on-the-road, dengan 5 (lima) pilihan warna yang tersedia yaitu Tranquility Black, Solid White, Genetic Silver, Atlantic Blue, dan Fire Red. 
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik 4.5 5 abcdefghaniv Minggu, 21 September 2014 Proton Suprima S diluncurkan dalam sebuah acara yang diadakan di Atrium Gandaria City Mall di Jakarta Selatan oleh Yang Terhormat Tuan Syed Hasrin Tengku Hussin, Wakil Duta Malaysia ke Indonesia, di dampingi oleh En Hisham Othman, selaku COO, Commercial, PROTON dan Bpk Mohd Asri Bin Khayan selaku President Director PT PROTON Edar Indonesia. Review Mobil Proton Indonesia Terbaik – PT PROTON Edar Indonesia, selaku ATPM mobil PROTON di Indonesia dan merupakan anak perusahaan ...