Mesin Laser Fusione

 On Selasa, 18 November 2014  

Mesin Laser Fusione
Didirikan pada tahun 2009 untuk menyediakan mesin laser teknologi untuk semua sektor industri, fusione telah terus-menerus growning menjadi pemasok yang paling menonjol dari mesin pengolahan laser di Indonesia. Kami adalah spesialis dalam teknologi laser dan mengabdikan diri untuk transformasi industrialisasi teknologi tinggi dan pengembangan laser.

Terletak di Jakarta - Indonesia, yang merupakan daerah yang sangat strategis di kawasan asia tenggara, kami telah menetapkan jaringan yang luas dalam distribusi mesin-mesin kami ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam, Thailand, Singapura, dll Oleh karena itu, dedikasi untuk memproduksi kualitas terbaik dari mesin dan layanan yang mengarah pada pengakuan standar internasional telah menjadi prioritas kami untuk bersaing di industri.

kami menawarkan berbagai teknologi terbaru dari mesin laser, baik larutan standar, atau insinyur paket integrasi lengkap disesuaikan untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan industri. Teknologi ini meliputi:
  • Laser Menandai - CO2, Diode Pompa, dan serat laser untuk karakter kecepatan tinggi, gambar dan Data Matrix 2D menandai.
  • Laser cuting - Kecil dan Big Daya YAG laser dengan pemotongan pemotongan presisi maksimum dan biaya effeciennt.
  • Laser Welding - tukang las kontinyu dan mesin tempat tukang las untuk Die Industri.

Karyawan kami berdedikasi untuk membantu pelanggan kami menemukan pendekatan yang terbaik untuk aplikasi produk mereka dengan efisiensi biaya yang signifikan. Mulai dari kontak awal, start-up, pelatihan, untuk mendukung pemeliharaan rutin, kami selalu berusaha untuk mendapatkan kepercayaan dan kepercayaan dari pelanggan kami, yang merupakan distributor fusione laser menandai mesin, pemotongan, pengelasan laser dan dapat diandalkan serta kualitas.
Mesin Laser Fusione 4.5 5 abcdefghaniv Selasa, 18 November 2014 Didirikan pada tahun 2009 untuk menyediakan mesin laser teknologi untuk semua sektor industri, fusione telah terus-menerus growning menjadi pemasok yang paling menonjol dari mesin pengolahan laser di Indonesia. Kami adalah spesialis dalam teknologi laser dan mengabdikan diri untuk transformasi industrialisasi teknologi tinggi dan pengembangan laser. Didirikan pada tahun 2009 untuk menyediakan mesin laser teknologi untuk semua sektor industri, fusione telah terus-menerus growning men...